Iklan

Pengambilan Sumpah Jabatan Rotasi Perangkat Desa Baregbeg Tahun 2023

SR Ciamis

      Pengambilan Sumpah dan Jabatan Rotasi Perangkat Desa Baregbeg. Pelaksanaan tersebut yang mana dikaksanakan diaupa ruang Bale Desa Baregbeg wilayah kerja Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis Jawa Barat, pada hari Senin tanggal 20 Februari tahun 2023.

      Ketika acara tersebut berlangsung juga yang dihadiri oleh tamu undangan diantaranya Camat Baregbeg yang diwakilkan oleh Kasi Pembangunan Kecamatan Baregbeg, Ketua APDESI Kecamatan Baregbeg dan Ketua PPDI Kecamatan Baregbeg, serta tamu undangan lainya yakni dari  Danpos, Kapospol, Ketua BPD, beserta Ulama dan tokoh masyarakat.

      Yang mana diantaranya palaksanaan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, yang dilantik sebanyak (3) tiga anggota Perangkat, diantaranya itu adalah Kasi Pelayanan, Kasi Pemerintahan, dan Kaur Keuangan, hal itu ketika  yang dilantik langsung oleh

Kepala Desa Baregbeg yakni oleh H. Owoy S.IP 

      Sementara itu Kepala Desa H Owoy juga dalam sambutanya menyampaikan yang terutama ucapan terima kasih dan selamat terutama juga khususnya kepada para anggota perangkat Desa yang baru dilantik, serta berharap yang mana, amanah tersebut tugas sebagai tugas pelayanan ini agar dapat dijalankan dengan sebaik baiknya, baik itu pelayanan terhadap Pemerintah Pusat maupun terhadap Masyarakat khususnya.

      Adapun usai acara tersebut hal itu yang dlanjutkan dengan musafaha Dan pemberian Cendramata kepada Purnawirawan Peltu Nurjaya berhubung yang mana dalam masa tugasnya sebagai Danpos wilayah Kecamatan Baregbeg kini telah selesai.

      Penulis (Adi S)

Exit mobile version