Baru Bertugas, Korwil dan Pengawas Disdikpora Langsung Tancap Gas

|SR |Cijulang |

          Kordinator wilayah ( Korwil) dan Pengawas dari Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga (Disdikpora ) Kabupaten Pangandaran. Langsung tancap gas, untuk mengadakan pertemuan dengan K3S, Ketua PGRI, beserta sebanyak 21 Kepala SD Se-Kecamatan Cijulang menghadiri acara pertemuan yang sekaligus, ajang menjalin erat tali persaudaraan sesama Pendidik. Acara ini bertempat di Aula Korwil Cijulang, yang diselenggarakan pada hari Selasa, tanggal 30, April, tahun 2024. Alhamdulillah acara perkenalan ini berjalan dengan baik dan lancar.

          Menurut Ketua K3S, Kecamatan Cijulang, Ahmad Sanusi, mengucapkan selamat datang, kepada para penjabat baru yang akan menduduki di posisi sebagai, Plt Kordinator Wilayah (Korwil ) Disdikpora Kecamatan Cijulang, bersama Pengawas TK /SD yang baru ditempatkan. Semoga bisa selalu berkumpul bersama keluarga besar Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga. Mudah mudahan juga dengan kehadiran para penjabat baru ini, dapat memberikan manfaat berbagai edukasi dan membawa perubahan Pendidikan ke arah yang lebih baik lagi.

           Dalam pertemuan dan ajang tali persaudaraan ini para Kepala (SD) Sekolah Dasar pun langsung memperkenalkan diri, dan mengucapkan terima kasih atas pertemuan ini, sembari mengucapkan selamat bertugas kepada Plt Korwil dan Pengawas baru tersebut, semoga Allah Shubhana Waataa’alaa meridhoi nya hingga pertemuan ini, selalu menjadi langgeng dan bermanfaat, insya Allah para Kepala Sekolah Dasar tersebut pun akan selalu siap mendukung, tentunya demi kemajuan Pendidikan khususnya di wilayah Kecamatan Cijulang, umumnya di Kabupaten Pangandaran, ujar Ahmad, kepada Koresponden Surya Rengganis.

          Plt Korwil Disdikpora Kecamatan Cijulang, Annisa Suliastini, M.Pd, bersama Pengawas TK/SD, Purwahyuni, M.Pd, langsung tancap gas menyampaikan beberapa poin pada acara pertemuan tersebut, dan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini, poin tersebut diantaranya, 1.Akan mendorong para guru untuk ikut mendaftar jadi (CGP) Calon Guru Penggerak. 2.Kepala Sekolah di harapkan dapat mengatur dan mengelola Sekolah dengan baik. 3. Para siswa yang dalam mengikuti lomba-lomba harus yakin dan percaya diri akan potensi dirinya. Selanjutnya poin dari Pengawas baru diantaranya, akan menjelaskan tentang PSAJ ( Penilaian Sumatif Akhir Jenjang) bagi Kelas VI, diantaranya 1. PSAJ praktek yang dilaksanakan pada tanggal 2 -8 Mei 2024, meliputi materi Agama, PJOK, SBDP, IPA, Bahasa Indonesia, Bahasa SUnda. 2.PSAJ tulis dilaksanakan pada tanggal 13-18 Mei 2024, meliputi materi semua mata Pelajaran kelas VI. Pengawas pun berharap, para guru Kelas VI melaksanakan PSAJ nya dengan ikhlas dan sungguh-sungguh sehingga menghasilkan nilai yang terbaik terhadap para siswa, ucapnya.

          Penulis dan Editor (SR02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *