Fraksi Golkar Bacakan Pandum Tentang Perda Usulan Pemda

SR Pangandaran

Alhamdulillah hadir juga pada rapat Paripurna ini diantaranya Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran, beserta Pimpinan dewan dan rekan rekan anggota DPRD, juga ada unsur dari FORKOPIMDA, beserta Sekretaris Daerah (Sekda), para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, beserta seluruh Aparatur Lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran, juga dari Kepala Instansi Vertikal, Pimpinan BUMN dan BUMD, dan seluruh hadirin yang berbahagia.

Pada kesempatan ini pembacaan Pandangan Umum (Pandum) ini akan disampaikan oleh Ketua Fraksi Golkar, Ade Ruminah SH, yang sebelumnya mengucapkan rasa syukur yang harus selalu Kita panjatkan atas kehadirat Allah Subhana Wataalla, agar selalu mencurahkan rahmat dan karunia, dan juga yang telah memberikan segala nikmat kepada hambanya yang Soleh, hingga Kita dapat menghadiri rapat Paripurna ini, dalam rangka penyampaian 3 (tiga) buah rancangan Peraturan Daerah usulan dari Pemerintah Daerah tahun 2023. Tak lupa untuk Kita selalu bersholawat agar senantiasa tercurahkan Rahmat kepada junjungan besar Nabi Muhammad shalallahu alaihi wassalam, juga kepada keluarganya, para sahabatnya, semoga, Kita semua selaku umatnya selalu taat kepada Allah Subhana Wataalla, dan menjalankan terhadap Sunnah Rasulullah hingga akhir Zaman.

Sebelum menyampaikan Pandangan Umum, Ade juga memohon izin terlebih dahulu kepada Pimpinan juga kepada rekan-rekan anggota DPRD yang dihormati, mengawali penyampaian ini Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Pangandaran KAMI mengapresiasi terhadap Pemerintah Daerah atas selama ini yang telah berbuat baik untuk Kabupaten Pangandaran. Pimpinan DPRD yang Kami hormati mengenai tiga Peraturan Daerah usulan dari Pemerintah Daerah tahun 2023 diantaranya 1. Raperda tentang Kabupaten Layak Anak2. Raperda Tentang Penyelenggaraan Bantuan Hukum 3. Raperda Tentang Penghormatan, Perlindungan, dan Pemenuhan Hak Penyandang Disabilitas

Selanjutnya berdasarkan penjelasan dari Bupati Kabupaten Pangandaran, mengenai 3 (Tiga) buah rancangan Peraturan Daerah usulan Pemerintah Daerah tahun 2023 ini. Maka dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Kami dari Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Pangandaran, dalam Pandangan Umum ini, akan menerima untuk di bahas pada tahapan selanjutnya, demikian Pandangan Umum dari Fraksi Partai Golkar, terhadap 3 (Tiga) buah Raperda usulan dari Pemerintah Daerah. Kami ucapkan terima kasih kepada Pimpinan rapat dan hadirin yang hadir atas kepercayaan kepada Fraksi Golkar, untuk menyampaikan Pandum Kami dalam rapat ini, mohon maaf semoga Allah Subhana Wataalla senantiasa memberikan petunjuk, serta bimbingan ke jalan yang lurus, aminn.

Penulis dan Editor( tim DPRD/SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *