Peringati Hari Guru Nasional Tahun 2023, PGRI Cabang Sidamulih Gelar Aneka Lomba

Surya Rengganis

Memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke.78 Tahun 2023, PGRI Cabang Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, menggelar aneka lomba seni dan Olah Raga.

Kegiatan berlangsung di Lapang Olah Raga Kecamatan Sidamulih pada Selasa (20/11/23), diikuti oleh ratusan peserta baik siswa SD dan SMP serta Guru.

Menurut Ketua PGRI Cabang Sidamulih Maman Hermana, S.Pd, beberapa cabang olah raga yang dipertandingkan diantaranya, sepak bola putra tingkat SD antar ranting, sepak bola putra Guru, sepak bola putra antar siswa SMP serta bola Kasti Guru putri.

Masih menurut Maman, diselenggarakanya kegiatan tersebut untuk terus memicu semangat para guru untuk berbakti pada negara dalam mencerdaskan anak bangsa, ungkapnya.

Selain itu juga menanamkan semangat juang bagi peserta lomba, terutama para siswa agar tetap semangat belajar dan mendapatkan ilmu, imbuhnya. Hadir pada kegiatan tersebut pengurus PGRI Cabang Kecamatan Sidamulih, para Kepala SD dan SMP serta Korwil DiSDIKPORA Kecamatan Sidamulih.

Penulis dan Editor (SR/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *