Sambut Milangkala Ke 11, Pemda Gelar Laga Persahabatan Antar Instansi 

SR Pangandaran 

         Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Milangkala Kabupaten Pangandaran yang Ke 11, Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, menggelar Invitasi Sepakbola Antar Instansi Pemerintah di Kabupaten Pangandaran, laga persahabatan ini diikuti antar Instansi Se-Kabupaten Pangandaran, salah satunya di laga persahabatan yang menampilkan tim Sepakbola dari Disdikpora yang telah berhadapan dengan tim sepakbola dari Kementrian Agama (Kemenag), pada hari Rabu.

         pertandingan ini digelar pada hari Rabu, tanggal 20, September, tahun 2023, yang bertempat di lapangan Football Okta Parigi. Laga persahabatan sepakbola ini diadakan murni dalam rangka untuk menyambut dan memeriahkan Milangkala Ke-11. Dari serangkaian pertandingan yang berlangsung selama 50 menit, alhamdulillah laga persahabatan ini berhasil dimenangkan oleh tim sepakbola dari DisdikPora dengan skor akhir 3-0. Semoga laga persahabatan ini dapat menambah erat jalinan tali persaudaraan semasa pemain, pelatih, dan yang lainnya.

         Menurut Pelatih Sepakbola dari tim Disdikpora Imam Permana yang juga staf Disdikpora Bidang PNF, menuturkan bahwa timnya ini semuanya merupakan penjabat dan para staf kantor Disdikpora yang dengan senang hati ikut bermain sepakbola di laga persahabatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kabupaten Pangandaran yang Ke 11, sebelum laga persahabatan para pemain inti maupun cadangan mengadakan latihan rutin terlebih dahulu sebelum bertanding. Selain itu juga tim sepakbola dari Disdikpora melakukan latihan tambahan (khusus) untuk persiapan bertanding. Alhamdulillah tim dapat mengatur strategi disaat permainan berlangsung.

        Sehingga diwaktu mengikuti pertandingan tim tersebut berhasil mencapai kemenangan, yang sangat luar biasa, semua merasa senang saat bermain sehingga menambah erat tali persaudaraan antar pemain. Alhamdulillah dengan kekompakan, tim berhasil mendapat kemenangan telak atas Kemenag dengan skor 3:0 ,” tambah Imam. Kami semuanya merasa senang saat bermain dan alhamdulilah tidak ada yang cedera. Para pemain pun selalu menghindari emosi ketika bermain, tetap fokus dan bermain serius dengan penuh kontrol, tidak bersenda gurau, selalu menjaga langkah agar tidak cedera. Selanjutnya tim akan mempersiapkan latihan lagi untuk pertandingan pada laga persahabatan berikut nya, kata Imam.

Penulis dan Editor (SR02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *