Pengerjaan Rehab di SMAN 1 Garawangi Berjalan Sukses 

SR Kuningan 

       Bantuan dari Pemerintah Pusat, melalui program DAK (Dana Alokasi Khusus) fisik bidang Pendidikan anggaran tahun 2023 ini, sangatlah tepat sasaran karena telah merealisasikan anggaran tersebut untuk merehabilitasi gedung Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri yang ada di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Khususnya di SMAN 1 Garawangi yang kini sedang dilaksanakan perehaban bangunan atau ruangan, sebanyak 1 ruangan dan kini tengah dikerjakan oleh pihak Sekolah melalui swakelola. Sebagai penanggung jawab Kepala Sekolah Inra Gunawan Suryono, Ss.i, sedangkan untuk  Sapras Gopur Algojali, S.Pd.

       Kami pun pihak Sekolah sangat bersyukur atas perhatian yang telah diberikan dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat maupun Provinsi Jabar yang telah merealisasikan anggaran rehabilitasi tersebut khususnya ke SMAN 1 Garawangi, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Juga kepada KCD di wilayah Cirebon yang telah mengintruksikan pengerjaan rehabilitasi di SMAN yang ada di Kabupaten Kuningan ini, agar sesuai dengan spesifikasi, dan nanti dapat di jadikan sebagai contoh bagi Sekolah lain, khususnya di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Garawangi.

        Alhamdulillah SMAN 1 Garawangi, sampai saat ini merupakan Lembaga Pendidikan yang unggul, terfavorit, dan penuh semangat di Kabupaten Kuningan, semoga SMAN 1 Garawangi setelah direhabilitasi bangunannya akan kembali menjadi cerah, yang tadinya Sekolah tersebut termasuk kategori kumuh, namun saat ini Sekolah tersebut menjadi cukup baik, asri, dan nyaman, sehingga anak-anak didik dalam kegiatan proses belajar mengajarnya merasa sangat nyaman karna gedungnya telah direhab.

         Menurut Budi dari bagian sekuriti, juga mengucapkan alhamdulilah sekarang SMAN 1 Garawangi sudah cukup lebih baik, aman,  nyaman, begitu juga terhadap anak didiknya bisa belajar menuntut ilmu dengan tenang, karena gedungnya tampak bagus setelah direhab, juga dari seluruh jajaran kepanitiaan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat, Provinsi, dan Daerah yang sudah merealisasikan anggaran ke SMAN 1 Garawangi, tandasnya.

      Penulis dan Editor (Alex Nurdiansyah/SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *