Satap Cimerak Gelar Perpisahan dan Kenaikan Kelas Siswa

SR Cimerak

      Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) Satu Atap ( Satap) 1 Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Pada hari Kamis, tanggal 15 Juni, tahun 2023, melangsungkan acara rutin yang mana dilaksanakan setiap tahun oleh pihak Sekolah yakni perpisahan para siswa kelas IX sekaligus pembagian raport kenaikkan kelas VII dan kelas VIII, acara spektakuler ini sangat luar biasa yang bertempat di halaman upacara Sekolah.



    Rangkaian acara perpisahan ini juga dihadiri oleh Kepsek, para Guru-guru, Staf TU, Komite Sekolah, serta seluruh siswa kelas IX beserta orang tua muridnya, juga ada beberapa para tamu undangan yang sengaja hadir ke Sekolah untuk menyaksikan tampilan dari para siswa-siswi di acara perpisahan dan kenaikan ini. Untuk tahun pelajaran 2022-2023 kali ini, pihak SMPN Satap Cimerak, alhmadulilah tahun ini telah meluluskan sebanyak 33 siswa-siswi kelas IX.


    Kepala SMPN Satap Cimerak, Yaya Suryana, S.Pd, dalam sambutannya di acara perpisahan dan kenaikan kelas ini mengatakan bahwa serangkaian acara perpisahan ini merupakan langkah awal para siswa siswi untuk melanjutkan Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Dan berharap pada kegiatan ini jangan sampai ada siswa yang nantinya putus Sekolah atau tidak melanjutkan ke jenjang berikutnya.



    Selamat yah kepada anak anak didik ku, apalagi yang berprestasi, mudah mudahan kalian terus semangat untuk selalu belajar,” tingkat kan prestasi kalian di jenjang selanjutnya. Acara perpisahan dan kenaikan kelas ini juga dihadiri oleh Kepala Desa beserta para guru guru dari Sekolah Dasar (SD) terdekat. Semoga SMPN Satap 1 Cimerak ini semakin maju, sukses dalam berprestasi sehingga bisa menjadi Sekolah yang unggul dengan prestasi khususnya di Kabupaten Pangandaran, ujarnya.



  Penulis dan Editor (Dsurya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *