Dina, raih juara 1 Lomba Karate di Ajang O2SN 

 

SR Pangandaran 

        Siswi SMPN 2 Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Yang bernama Dina Ayu Fratami adalah siswi kelas 7g, alhamdulilah atas kerja kerasnya telah mendapatkan prestasi yang gemilang yakni juara I dalam lomba cabang olahraga Karate kata perorangan di ajang spektakuler O2SN jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) tingkat Kabupaten Pangandaran. Perhelatan antar pelajar SMP ini dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 11 Mei, tahun 2023, yang bertempat di aula SMAN 1 Pangandaran.

        Dari beberapa orang siswi yang ikut dalam ajang lomba O2SN khususnya pada Cabor Karate di kata perorangan, alhamdulilah Dina Ayu Fratami dari gerakan Kata Perorangan yang ditampilkan ini, sangat memukau sehingga dari penilaian para juri Dina yang terbaik dari siswi siswi lainnya, “ucap Wildan yang telah mendampingi disaat lomba dan juga merupakan guru Olahraga di SMPN 2 Padaherang, Wildan juga menuturkan bahwa anak didiknya saat bertanding sangat baik, karena mereka memiliki tempat klub latihan yakni di Club’ BKC, sehingga harus pantas mendapatkan kesempatan untuk meraih juara, “ungkapnya.

        Perlombaan dan perhelatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN ) jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP ) tingkat Kabupaten Pangandaran, tahun 2023 ini dipusatkan di SMAN 1 Pangandaran, hanya beberapa Cabor yang dilakukan dibeberapa tempat seperti Renang dilaksanakan di kolom renang tirta Tresna Pesona Cikembulan sedangkan Badminton dilaksanakan di dua tempat yakni di Gor Desa Babakan dan di Gor Desa Pangandaran. Semoga O2SN ini menjadi salah satu wadah untuk mengapresiasi kebutuhan non akademik siswa yang berbakat dalam Bidang Olahraga.

       Kepala SMPN 2 Padaherang, Toto S.Pd, sangat bersyukur atas keberhasilan anak didiknya dan memberikan apresiasi kepada siswi yang telah meraih juara di ajang O2SN sebagai pemenang lomba di cabang olahraga Karate. Selamat kepada ananda Dina yang telah menang lomba tersebut, ayo terus gapai prestasi dengan baik. Semoga selalu menjadi yang terdepan. Terima kasih juga kepada guru pendampingku yang dengan gigih telah menemani Dina sampai meraih juara, ucapnya.

       Penulis (SR02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *