Pelantikan dan Pengambilan Sumpah, 163 CPNS menjadi PNS

suryarengganisnews.com

      Bupati Kabupaten Ciamis H. Herdiat Sunarya secara resmi mengambil sumpah dan menyerahkan SK PNS kepada 163 pegawai, acara ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 01 Maret tahun 2023, yang bertempat di aula BKPSM Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

       Acara tersebut alhamdulilah berlangsung dengan khidmat, selain penyerahan SK pada kesempatan tersebut juga sekaligus pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Fungsional.

        Mengawali sambutannya, Bupati memberikan ucapan selamat kepada para Calon PNS yang baru saja secara resmi dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil.

       “Saya ucapkan selamat kepada bapak dan ibu semuanya yang baru saja secara resmi dilantik, dikukuhkan menjadi PNS, semoga pelantikan ini dapat mengemban amanah yang telah ditugaskan dengan sebaik-baiknya”, ujarnya.

       “Lebih dari 1 tahun dengan masa percobaan sebagai Calon PNS, terus terang pihak Pemerintah alhamdulilah sangat sangat merasa terbantu dengan kehadiran ataupun adanya saudara semuanya sebagai Calon PNS,” imbuhnya.

        Bupati Herdiat juga mengajak kepada para PNS yang baru saja di kukuhkan agar saat melaksanakan tugas untuk lebih fokus lagi dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

      “Mulai hari ini harus lebih fokus lagi karena bapak dan ibu semua adalah CPNS yang sudah resmi menjadi PNS, karena semua pihak Pemerintahan Daerah sangat membutuhkan tenaga-tenaga yang mampu berinovasi, sinergitas, kolaborasi yang terampil seperti bapak dan ibu sekalian,” tandasnya.

      Tidak lupa pada kesempatan diakhir acara tersebut, sekali lagi Bupati Herdiat mengucapkan selamat bekerja kepada163 CPNS yang baru saja di kukuhkan menjadi PNS di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Ciamis, tegasnya.

      Penulis (Adi S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *