Karya Baja Ciamis Bekerjasama Dengan CBM, Gelar Turnamen Bola Voli Putri Se-Priangan Timur

suryarengganisnews. com

       Karya Baja Ciamis bekerjasama dengan CBM mengadakan Open Turnamen Bola Voli Putri Se- Priangan Timur, kegiatan yang bergengsi ini dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 11 Maret, tahun 2023, alhamdulilah semuanya sangat antusias, tertib, dan berjalan dengan lancar.

      Yang mana dalam acara pembukaan turnamen bola voli tersebut bertempat dilapang Triple S Wilayah Desa Sukamaju, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, kegiatan yang diikut oleh tiga belas (13) tim peserta Se-Priangan Timur. Kegiatan ini juga yang mana disertai dengan pelepasan balon, yang dilakukan oleh H. Didi Sukardi, sekaligus selaku pemilik Klub Triple S, kemudian dari perwakilan CBM Iman, hadir juga dari Kapolsek Ciamis Kompol Ismet Inono SH.

       Sementara dari serangkaian acara pertandingan tersebut Ketua pelaksana Amirudin, saat dikonfirmasi oleh koresponden Surya Rengganis pihaknya juga mengatakan, bahwa yang mana dalam pertandingan kompetisi bergengsi ini, diikuti oleh peserta sebanyak tiga Belas (13) tim, para pemain ini berasal dari berbagai Daerah Se-Priangan Timur, diantaranya dari Daerah Tasikmalaya, Kota Banjar, Pangandaran, dan Ciamis. Adapun  peserta tim yang telah terdata, diataranya Tim Karya Maju, Triple S, Voltas, Wahana Jaya, Kota Impian,  Cartun, Kulla, MBT, Killa, Ladoer, Dua Kelinci, One Maleber, dan Man 2 Ciamis.

       Kemudian selaku dari perwakilan CBM, yang disampaikan oleh Iman juga menambahkan bahwasanya dengan diadakanya pertandingan olahraga bergengsi ini yang mana selain dalam mempererat ajang silaturahmi juga untuk meningkatkan skil khususnya bagi pencinta olahraga, terutama dalam olahraga Bola Voli ini, mudah mudahan menambah antusiasnya warga semoga juga sangat digemari khususnya oleh Masyarakat Kabupaten Ciamis, dengan serta harapannya kedepan selain dapat menciptakan sebagai pemain yang berbakat terbaik, dan juga berprestasi.

     Penulis (Adi S/SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *