Ucapan Selamat! Kepada Pengurus OSIS Terpilih Periode 2023-2024

SR Sidamulih

       Berdasarkan hasil Musyawarah besar pemilihan pengurus OSIS, Ketua dan Wakil Ketua, yang dilaksanakan oleh SMPN Satap Sidamulih Periode 2023-2024, pada hari Senin tanggal 25 Januari tahun 2023, alhamdulilah pemilihan ini berlangsung dengan baik, lancar, dan tertib. Kegiatan yang telah dilaksanakan ini merupakan pemilihan rutin OSIS setiap tahunnya, besar harapan para siswa dapat memiliki wawasan yang cerdas, luas, dan kreatif, sehingga siapa saja yang terbaik terpilih untuk menjadi Ketua dan Wakil Ketua, dan pada saat melaksanakan tugas sesuai visi dan misi nya. Sehingga SMPN Satap Sidamulih dapat menjadi yang terbaik.

        Serangkaian kegiatan pemilihan pengurus baru OSIS di SMPN Satap Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Dan ini merupakan sebuah Organisasi resmi di Sekolah yang telah diakui oleh Kementerian Pendidikan, yang akan berperan sebagai penggerak siswa untuk aktif berkontribusi di Sekolah tersebut (garda terdepan), terdapat 3 pasangan calon Ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS, diantaranya Kandidat nomor urut Kesatu adalah pasangan Tantri Herlina siswa kelas (8A) dan Dinda siswa kelas (7A), Kandidat nomor urut Kedua adalah pasangan Ligi Galih Pratama siswa kelas (8C) dan Muhammad Andra Lorenzo siswa kelas (7A), sedangkan Kandidat nomor urut Ketiga adalah pasangan Shella Agustin siswa kelas (8B) dan Salwa (7B).

        Menurut ketua pelaksana pemilihan Pina Talia, bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara luwes, bebas, dan aktif yang diikuti oleh para guru dan seluruh siswa-siswi SMPN Satap Sidamulih dengan sistem One Man One Vote. Hasilnya, kandidat nomor urut 1 mendapatkan jumlah suara (17), kandidat nomor urut 2 mendapatkan hasil jumlah suara (127) dan sedangkan kandidat nomor urut 3 mendapatkan hasil nilai jumlah suara (41). Dengan demikian alhamdulillah pasangan Ligi Galih Pratama dan Muhammad Andra Lorenzo mendapatkan hasil dengan nilai tertinggi, selanjutnya Ketua OSIS terpilih harus memiliki wawasan pengetahuan yang luas, peka terhadap kondisi alam Indonesia saat ini secara global, serta kreatif dan bisa menjalankan program OSIS dengan baik sebagai bentuk Realisasi Visi Sekolah.

       Atas kesuksesan pemilihan ini Kepala SMPN Satap Sidamulih Lilis M.Pd mengucapkan, selamat atas terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua OSIS baru di SMPN Satap Sidamulih Periode 2023-2024. Mudah mudahan Ketua osis terpilih ini bisa membuktikan dan melaksanakan Visi dan Misi yang dibuat sejalan dengan Visi Sekolah, tentunya dengan selalu Koordinasi dan Komunikasi dengan dengan baik kepada pihak Sekolah serta dapat mengimplementasikannya, sehingga mampu menciptakan Sekolah yang unggul dan berkarakter. Semoga juga dengan kemenangan ini para pengurus tersebut dapat mengemban amanah dengan baik, sehingga SMPN Satap Sidamulih menjadi yang terbaik dalam setiap kegiatan kesiswaan.

     Penulis (SR02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *