Dalam Rangka Tasyakur Binikmat  MUI Tingkat Kec Baregbeg Bekerja Sama Dengan Pemerintah Desa Sukamaju Menggelar Isra Mi’raj  

SR Ciamis

      Dalam Rangka Tasyakur Binikmat MUI Tingkat Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis bekerjasama dengan Pemerintah Desa Sukamaju Menggelar Isya Mi’raj.

       Pelaksanaan Momen tersebut yang mana disertai dengan Tausyiah yang dibawakan langsung oleh KH Aep Saepul uyun dari ketua MUI Kabupaten Ciamis.

       Adapun dari acara itu yang diikuti juga oleh tamu undangan yang hadir yang mana diantaranya langsung dihadiri oleh para Kepala Desa Se-Kecamatan baregbeg, kemudian Muspika tingkat Kecamatan Baregbeg, para Ulama dan juga para tokoh Masyarakat. Serta yang mana kegiatan kali ini bertempat dan dilaksanakan diaula Desa Sukamaju wilayah kerja Kecamatan Baregbeg, pada hari Selasa tgl 21 Februari tahun 2023.

      Sebagaimana halnya diatas tujuan dari pada arara tersebut adalah meneladani akhlak Rasulullah, sebagai Panitia Pelaksana kegiatan dengan KH Wawan Abdul Malik Marwan  mengatakan, bahwa yang mana tujuan dari kegiatan ini, hikmahnya selain untuk mempererat ajang silaturahmi juga dapat memperkokoh didalam Ukhuwah Islamiyah. Yang disertai dengan Pemberian Doorpres sebanyak 250 terhadap (PPM) Peserta Penerima Mampaat yang khususnya bagi Masyarakat jompo.

      Adapun selama dalam acara penyelenggaraan tersebut yang mana kegiatan ini alhamdulilah dapat dilaksanakan dengan tertib, aman, dan lancar, hal itu yang langsung dipandu oleh Danpos, Kapolpos, Babinsa dan juga bersama Babinkamtibmas.

      Penulis (Adi Sumarna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *