Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ke 40, Desa Pusakanagara Adakan Open Turnamen Bola Voly Putra Pusakanagara Cup 4، Tahun 2023.

Srnews.com 

         Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi ke 40, Desa Pusakanagara Adakan Open Turnamen Bola Voly Putra dalam Skema Pusakanagara Cup 4, kegiatan tersebut yang mana telah dilaksanakan diwilayah dan tempatnya di Dusun Karang Kendal, Desa Pusakanagara Wilayah kerja  Kecamatan Baregbeg, pada hari Senin tanggal 27 Februari tahun 2023.

        Adapun rangkaian kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Desa Pusakanagara yang ke 40 ini yang disinyalir dengan berbagai kegiatan diantaranya Tournament Bola Voly, Jalan Sehat, Jaroh Budaya Leluhur, dan Tabliq Akbar, hal itu yang ditunjang dan didukung Oleh seluruh elemen diantaranya baik itu oleh Pemerintahan Desa maupun Masyarakat.

       Kepala Desa Pusakanagara Asep Rismayadi, S.Pd, pada saat dikompirmasi juga menyampaikan apresiasianya dengan ucapan terima kasih terutama kepada Panitia dan seluruh elemen  Masyarakat atas segala bantuan dan kerjasamanya yang baik dalam mensukseskan pembangunan melalui peningkatan Sinergitas, Kreatif, dan Inovasi, sehingga Desa Pusakanagara kedepan lebih maju dan mandiri. Asep  juga menambahkan dengan menyampaikan ucapan banyak terima kasih khususnya kepada Pemerintah Pusat maupun Kabupaten yang mana atas segala kucuran dana bantuanya, tandasnya.

       Kemudian hal yang lainya selaku Ketua panitia pelaksana, Elan Jaelani juga menyampaikan yang mana diantaranya bentuk kegiatan yang mendukung dalam rangka hari jadi ke 40 Desa Pusakanagara, juga bertujuan terutama diantaranya selain dalam meningkatkan ajang silaturahmi juga mempererat tali persaudaraan, dengan melalui olahraga kompetisi Open Turnamen Bola Voly Cup Putra, perlombaan itu diikuti oleh 10 peserta tim diantaranya dari tim Pangki A, Rajawali, MAN 2 Ciamis,  SMK LPS, WBS, Putra Pusaka, Begal, Pangki B, Unigal, dan kota Impian.”pungkasnya.

       Adapun selama dalam kegiatan tersebut, alhamdulilah yang mana dapat dilaksanakan dengan baik serta berjalan dengan tertib, aman, dan lancar, karena kegiatan itu diikut sertakan dan yang dipandu oleh Danpos, Kapospol disertai Babinsa,.dan Babinkantipmas khususnya yang ada di Desa Pusakanagara, ucapnya.

     Penulis (Adi S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *