SMPN 1 Langkaplancar Gelar Sidang Laporan Pertanggung Jawaban OSIS, Sekaligus Pemilihan Pengurus Baru

SR Langkaplancar

       Kamis tanggal 17 November tahun 2022, para pengurus OSIS SMP Negeri 1 Langkaplancar melaksanakan sidang Musyawarah Perwakilan Kelas (MPK). Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh warga Sekolah. Agenda yang akan dilaksanakan pada acara tersebut diantaranya 1.Pengukuhan anggota MPK masa bakti 2022-2023, 2.Sidang pertanggung jawaban OSIS masa bakti 2021-2022, dan 3.Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS periode baru. Acara ini diresmikan langsung oleh Kepala SMPN 1 Langkaplancar, Andang Lesbaya, S.Pd., M.Pd. 

      Dalam pembukaan acara rapat tersebut, Adang menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada seluruh siswa yang telah menjadi pengurus OSIS sebelumnya dan berharap kedepan menjadi yang terbaik bagi para pengurus OSIS periode baru ini, setelah serangkaian acara pengukuhan para anggota MPK. Acara selanjutnya penyampaian laporan pertanggung jawaban para pengurus OSIS lama, yang langsung disampaikan oleh Dede Yuga Purnama selaku ketua lama yang mengatakan bahwa program kerja yang telah dirancangnya 85% berhasil tercapai saat kepemimpinan nya, dan berharap kedepan semoga para pengurus OSIS yang baru dapat menjalankan program ini lebih maksimal lagi.

       Acara selanjutnya dan akhir dari kegiatan ini adalah pemilihan para pengurus OSIS ketua dan wakil ketua, alhamdulillah saat pemilihan yang dilangsungkan secara voting dimenangkan oleh Galih Syabanul Irfani dan Sulistiana kedua duanya adalah siswa kelas VIIIa. Pesta demokrasi para siswa-siswi ini dilaksanakan dilapang olahraga SMPN 1 Langkaplancar, saat pelaksanaan pemilihan Panitia menyediakan 3 bilik suara yang disiapkan untuk sarana pemilihan para siswa agar tertib dan lancar, ini semua berkat kerja keras yang dilakukan oleh Panitia dalam menyelenggarakan acara ini sampai selesai dengan baik dan lancar.

      Galih Syabanul Irfan selaku Ketua OSIS yang baru, juga menyampaikan beberapa poin yang penting, semoga disaat kepemimpinan nya ini dapat lebih kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawabnya sehingga Visi dan Misi yang nanti di susun dapat terlaksana dengan baik demi kemajuan Sekolah.

Semoga dengan situasi yang baru ini para siswa khususnya anggota OSIS baru agar lebih fokus, semangat, dan kreatif lagi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya demi perkembangan kepribadian rekan rekan dan juga demi kemajuan Sekolah ini ammin, ucapnya.

    Penulis (SR02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *