Sambut HUT PGRI dan HGN, Wabup Ramaikan Senam dan Jalan Santai 

SR Parigi 

       Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, H Ujung Endin, berkenan hadir di acara PGRI Cabang Parigi, kegiatan ini dalam rangka untuk memeriahkan dan menyambut HUT PGRI ke 77 dan HGN tahun 2022, sekaligus membuka acara tersebut, sesaat tampak ceria ketika Wakil Bupati ikut bareng di senam si cita dan jalan santai yang diselenggarakan oleh PGRI Cabang Parigi, rangkaian kegiatan ini mulai dilaksanakan pada tanggal (10 sampai 17 November tahun 2022) yang diikuti kurang lebih sebanyak 300 peserta. Mereka terdiri dari guru PAUD, TK, SD, SMP, dan SMA, yang merupakan calon guru maupun tenaga kependidikan Se-Kecamatan Parigi.

       Kegiatan yang dipusatkan didepan halaman Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Parigi ini, dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran, Korwil Disdikpora Kecamatan Parigi, Ketua PGRI Kecamatan Parigi beserta para Pengurus dan anggota PGRI tingkat Ranting diseluruh Kecamatan Parigi, dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Pendidik khususnya di Kecamatan Parigi yang telah mengabdikan diri berpartisipasi mencetak genarasi cerdas. Sehingga mereka dapat tumbuh menjadi insan yang bermanfaat bagi Masyarakat dan kemaslahatan umat, khususnya di Parigi umum di Kabupaten Pangandaran ini.

       Sementara itu, Ketua Panitia yang juga Ketua PGRI Cabang Kecamatan Parigi DR Jumid mengatakan, para peserta diberbagai kegiatan lomba maupun jalan santai hanya dikhususkan untuk anggota dan calon anggota PGRI, jadi tidak terbuka untuk umum. Dirinya juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan rutin yang selalu digelar setiap tahunnya oleh seluruh pengurus Cabang PGRI di Kabupaten Pangandaran. Alhamdulillah, “kegiatan ini berlangsung dengan lancar, aman, dan agak sedikit meriah,” ujarnya.

       Lebih lanjut Jumid menambahkan bahwa pihaknya, sangat merasa bersyukur dengan adanya kegiatan tersebut karena dapat lebih mempererat tali silaturahmi dari masing-masing anggota, untuk memupuk “Solidaritas PGRI Yes”, dan juga menjelaskan beberapa kegiatan lomba yang diadakan diantaranya Lomba MtQ, Sholawat Nabi, Pasanggiri Nembang Pupuh, Inovasi Pembelajaran, Pentas Seni, Senam Si Cita, Pasanggiri Ibing Ronggeng, Donor Darah, dan Santunan Anak Yatim. Yang bertemakan ” Gebyar Kreasi dan Inovasi Guru 2022 ” semoga ini menjadi kegiatan yang diharapakan bisa memberikan hiburan, dan juga kesehatan kepada Masyarakat maupun seluruh anggota PGRI di Kecamatan Parigi, pungkasnya. 

        Penulis (SR02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.