Camat Cimerak Gelar Rapat Koordinasi Bulanan


SR Pangandaran
       Pemerintahan Kecamatan Cimerak gelar Rapat Koordinasi (Rakor), yang dilaksanakan pada hari Selasa (31-05-2022), bertempat diaula kantor Camat Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat, rapat koordinasi ini akan membahas beberapa kegiatan diantaranya kegiatan1. Pemerintahan dan Ketertiban umum ( Trantibum).2. Pemerintahan masyarakat Desa3. Meningkatkan Ekonomi dan Pembangunan.4. Kesekretariatan5. Serta pelaksanaan Pilkades serentak untuk 3 desa di Kecamatan Cimerak diantaranya Desa Cimerak, Desa Legokjawa, dan di Desa Sindangsari.


       Rapat koordinasi merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap bulannya oleh Pemerintahan Kecamatan Cimerak, Rakor ini juga dihadiri oleh Kapolsek Cimerak, Danramil 1322 Cijulang, Camat, dan Sekmat Cimerak, serta para Kasinya, dihadiri juga oleh perwakilan dari di BLUD Puskesmas Cimerak, BLUD Puskesmas Legokjawa, beberapa dari Koordinator Balai Penyuluhan KB, beserta Korwil Disdikpora Kecamatan Cimerak, Koordinator BPP Kecamatan Cimerak, Kepala KUA, dan Kepala MUI Cimerak, serta Kepala Desa Se- Kecamatan Cimerak.

      Camat Cimerak Trisnadi Kholik, S.Pd, MM menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini bertujuan untuk meningkatkan di berbagai kegiatan diatas serta menjalin hubungan Koordinasi antar Lembaga dengan Pemerintahan Kecamatan khususnya Cimerak, agar tercipta suatu sinergitas dalam pelaksanaan kegiatan baik di lingkupan Kecamatan Cimerak, Pemerintahan masyarakat Desa maupun dengan para Muspika.“Rapat koordinasi ini diharapkan pula dapat menjalin kerja sama ke berbagai pihak dengan baik, antara Pemerintahan Kecamatan dengan berbagai pihak khususnya kepada pihak Desa, katanya.
       Selain membahas berbagai kegiatan ataupun permasalahan didalam penyelenggaraan Pemerintahan di Kecamatan Cimerak, Kholik juga mencari dan menyampaikan berbagai solusi  dalam menghadapi persoalan yang terjadi di lingkungan kerja baik di Kecamatan maupun dimasing masing Lembaga, sehingga apapun bentuk persoalan pelaksanaan kegiatan dapat terlaksana dengan baik, sehingga mampu meningkatkan disiplin penyelenggaran Pemerintahan dengan baik dan efektif, semoga segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan dapat tercapai, sesuai dengan keinginan yang diharapkan oleh masyarakat khususnya di Cimerak umumnya warga di Kabupaten Pangandaran ”tutupnya.
    Penulis (Dsurya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.