Rombongan Atlit Cijulang Raih Juara Umum di Invitasi Ortrad Tahun 2022


SR Pangandaran

       Alhamdulillah atlit Kontingen dari Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, telah berhasil meraih Juara Umum pada ajang kompetisi Olahraga Tradisional (Otrad) jenjang para pelajar Sekolah Dasar (SD) Se-Kabupaten Pangandaran. Kegiatan lomba Olahraga Tradisional (Otrad) tingkat Kabupaten ini, dilaksanakan pada hari Selasa tanggal ( 22-03-2022) bertempat di Alun alun Paamprokan Pamugaran Pantai Barat Pangandaran, dengan 7 mata lomba yang dipertandingkan.


        Kordinator wilayah Disdikpora Kecamatan Cijulang H. Suparna, Sangat bersyukur dan mengucapkan Alhamdulillah yang sedalam-dalamnya atas keberhasilan yang telah diraih oleh kontingennya, terima kasih juga kepada guru PJOK yang diketuai oleh Budi Ismail S.Pd (Ketua KKG PJOK) sehingga para guru olahraga yang telah melatih para siswa-siswanya dapat memberikan presentasi yang terbaik dikompetisi Ortrad tingkat Kabupaten Pangandaran tahun 2022, Alhamdulillah atlit atlit kontingen asal Kecamatan Cijulang ini, berhasil menjadi Juara Umum pada ajang kompetisi lomba Olahraga Tradisional (Ortrad) jenjang siswa Sekolah Dasar Se-Kabupaten Pangandaran.
        Masih menurut Korwil, bahwa kontingen Kecamatan Cijulang, telah meraih Juara umum dibeberapa mata lomba diantaranya juara 1 Tarumpah Panjang (Bakiak), juara 1 Sumpitan Putra, dan juara 1 Eksebisi Boy Boyan, sedangkan pada mata lomba yang lain seperti, Egrang, dan Sumpitan Putri kontingen Kecamatan Cijulang, hanya berhasil menduduki peringkat juara ke 3, sehingga atlit atlit kontingen Kecamatan Cijulang insya Alloh akan mewakili Kabupaten Pangandaran dikancah ajang bergengsi Ortrad tingkat Provinsi Jawa Barat pada bulan Agustus nanti.


      “Alhamdulillah, berkat do’a, serta dorongan dan kerjasama para Kepala Sekolah yang ada dibawah naungan K3S Kecamatan Cijulang Hodijah, M.Pd, juga kerja kerasnya para guru dan siswa, serta dukungan dari semua pihak, akhirnya Kontingen Kecamatan Cijulang, telah berhasil mengalahkan atlit atlit dari kontingen lain sehingga berhak menjadi Juara Umum. Semoga prestasi ini bisa dipertahankan dalam kompetisi nanti, mudah mudahan juga kontingen Cijulang dapat mewakili Kabupaten Pangandaran dengan baik, pada ajang lomba Olahraga Tradisional (Otrad) ditingkat Propinsi Jawa Barat nanti, yang rencananya akan dilaksanakan sangat meriah.
      Penulis (SR02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.