Gugus IV Gelar Pemilihan Ketua KKG Periode 2022-2024


SR Pangandaran

       Para pengurus Gugus IV Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, pada hari Senin tanggal 25 Januari tahun 2022 resmi menggelar pemilihan Ketua KKG baru, Kelompok Kerja Guru (KKG) merupakan wadah beberapa lembaga dalam rangka pemanfaatan hasil aspirasi untuk mendapatkan sebuah kesepakatan yang bermanfaat baik bagi Sekolah tersebut maupun bagi para pengurus nya sehingga perlunya pembentukan kepengurusan setiap tiga tahun sekali ini untuk masa bakti tahun 2022 – 2024.


       Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tiga tahun sekali ini, Sekolah yang tergabung didalam Gugus IV ini ada sembilan lembaga, pemilihan ketua baru dihadiri oleh seluruh Kepala Sekolah beserta guru-guru yang ada di masing-masing Sekolah tersebut yang tergabung didalam wadah Gugus IV, acara pemilihan Ketua Baru ini digelar secara sederhana yang bertempat di Sekolah Dasar Negeri 2 Kalangsari. Pelaksanaan pemilihan Ketua KKG baru ini dilakukan karena telah berakhir masa baktinya. “Untuk itu kami berkumpul dan menggelar pemilihan pada hari ini”.
       Dari serangkaian acara pemilihan tersebut, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Baru adalah Rasmin, S.Pd, yang merupakan seorang guru Sekolah Dasar Negeri 1 Bojongsari, dan berharap mudah mudahan dapat bersinergi dengan kepengurusan yang baru agar kedepan lebih meningkatkan kualitas Pendidikan di wilayah Kecamatan Padaherang, khususnya di Gugus IV, dan mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, semoga amanah sehingga dapat meningkatkan kegiatan KKG untuk lebih baik lagi.
      Gugus IV Kecamatan Padaherang terdapat 9 Lembaga diantaranya, SDN 1,  2, dan 3 Bojongsari, SDN 1 dan 2 Ciganjeng, SDN 1 dan 2 Karangsari, dan SDN 1 dan 2 Sindangwangi, berikut daftar nama-nama pengurus baru periode 2022-2024 diantaranya, Ketua: Rasmin, S.Pd,Wakil Ketua :Dedi Rianto, S.Pd,Sekretaris: Deni Romdoni, S.Pd, Bendahara: Enok Cucun Fatimah, S.Pd.I.

       Penulis (SR02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.