Pisah Sambut Kepala SMAN 1 (SMANSA) Pangandaran


SR Pangandaran
     

  Pisah Sambut Plt Kepala SMAN 1 Pangandaran, Drs H Nana Supriatna, M. Pd, yang telah diberi tugas tambahan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, selanjutnya pada bulan Desember tahun 2021 kemarin pemberian tugas tambahan tersebut telah berakhir, dan kini kembali ketempat asalnya sebagai Kepala SMAN 1 Parigi, sedangkan kini SMAN 1 Pangandaran digantikan oleh Kepala Sekolah yang baru, selamat datang kembali Kepala SMAN 1 Pangandaran yang baru yaitu Drs. H Sukirman, S.T,M.Si, meskipun telah lama menanti namun kini tercapailah sudah harapan itu, sehingga pihak Sekolah langsung menggelar acara syukuran temu pisah kedua penjabat tersebut.
     

 Kegiatan yang digelar secara sederhana ini bertempat di Rumah Makan Kidang Mas 2 Kampung Turis Pamugaran Pangandaran Jawa Barat, pada hari Senin tanggal (20-12-2021), meskipun pelaksanaan dimasa Pandemi Covid-19, namun para peserta tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, turut hadir dewan guru beserta staf, melalui Wakasek Awan Gunawan juga, menyampaikan ucapan terima kasih kepada H Nana Supriatna selaku Plt Kepala SMAN 1 Pangandaran yang telah beberapa bulan menjabat, semoga apa yang telah diberikan selama disekolah mudah mudahan bermanfaat dan mendapatkan ridho dari Alloh SWT, yang besar selama menjabat di SMAN 1 Pangandaran ini.
       

Selamat bergabung kembali Kepala Sekolah yang baru Drs H Sukirman, mudah mudahan dalam mengemban tugas di SMAN 1 Pangandaran ini, selalu dalam lindungan Alloh SWT, semoga tali persaudaraan sesama umat muslim melalui jalinan silahtuhrahmi ini tetap terjalin, aamiin. Dalam acara “Temu Pisah” ini, H Sukirman juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh para guru, staf dan komite SMAN 1 Pangandaran yang telah menyambut dengan baik layaknya diterima di rumah sendiri. “Dengan bergabungnya H Sukirman di SMAN 1 Pangandaran ini semoga persamaan hati dan pikiran selalu bersama-sama terjalin untuk kearah Pendidikan yang lebih maju.


       

Tanpa adanya kekompakan atau kebersamaan maka keinginan menciptakan kemajuan Pendidikan akan sirna, maka dari itu untuk mewujudkan cita-cita tersebut dalam memajukan Sekolah perlu adanya kerja keras, insya Alloh semuanya akan terwujud, meskipun memiliki pengalaman dan ilmu yang tinggi tak akan tercapai tanpa bergandengan, dan bersama sama, bersatu dalam membangun SMAN 1 Pangandaran kedepan akan semakin terwujud, Dalam rangkaian acara Pisah Sambut antara Kepsek lama dan Kepsek baru ini, para guru-guru menyajikan dengan makan-makan bersama, sehingga rasa sedih, maupun yang meneteskan air mata, sementara sirna, selanjutnya permintaan maaf dari seluruh guru dan staf kepada H Nana apabila ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja mohon dimaafkan, walaupun tidak menjabat lagi di SMAN 1 Pangandaran ini, namun tali silahtuhrahmi tetap terjalin.
     

Penulis (SR02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.