Horee Ada Kepala Sekolah Baru, SMKN 1 Cijulang Gelar Pisah Sambut


SR Pangandaran
       

Horee! Pada hari Selasa, (22-12-2021), bertempat di aula SMK Negeri 1 Cijulang para guru, siswa, dan komite menggelar acara pisah-sambut antara Kepala Sekolah yang lama Saidun, M.M.P.d, yang kini pindah tugas menjadi Kepala SMK Negeri 1 Rajadesa Kabupaten Ciamis digantikan oleh Ayip Saripudin, S.Pd, yang sebelumnya bertugas di SMKN 1 Lelea Kabupaten Indramayu. Mengingat masih dalam suasana Pandemi, kegiatan yang sangat sederhana itu, dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan. Para tamu yang hadir maupun panitia wajib menggunakan masker serta melaksanakan standar Prokes Covid-19 demi menjaga kesehatan bersama.
       

Ayip Saripudin Kepala baru SMKN 1 Cijulang bersama rombongan datang lebih awal, kedatangan nya juga disambut oleh para guru-guru, komite, dan beberapa siswa siswi sambil menampilkan sajian tari tradisional dari asal Sekolah guna menyambut seorang Kepala Sekolah yang baru sekaligus “Jajap” menuju Sekolah tempat penugasan barunya sebagai tanda kecintaan para siswa terhadap pemimpin disekolah tersebut.Hal ini sengaja dilakukan sebagai rasa cinta pihak Sekolah terhadap Kepala Sekolah yang akan mengabdi di SMKN 1 Cijulang ini, meskipun ada perbedaan antara kami sebagai guru dengan Kepala Sekolah sebagai Pimpinan di SMKN 1 Cijulang, semoga akan terjalin semakin erat, bagaikan saudara” ujar salah seorang guru.
     

Pihak Sekolah juga berharap, semoga dengan digantikan nya Kepala Sekolah yang baru mudah mudahan dapat menjalankan tugas barunya di sini menjadi lebih baik, agar sekolah ini lebih mantap lagi, berharap ke depan jalinan silahturahmi terjaga dengan baik, Selanjutnya acara yang bertema “Pisah Dengan Indah, Sambut Dengan Lembut” ini dimulai dengan berbagai sambutan-sambutan. Diawali oleh sambutan dari Kepala Sekolah lama (Saidun). Yang menerangkan, memaparkan, dan memperkenalkan hasil kerja keras nya selama di SMKN 1 Cijulang, seperti dimulai dari beberapa kelengkapan sarana yang sudah cukup memadai, serta menjalin kekompakan bersama guru dalam menjalankan visi dan misi Sekolah tersebut.
       

Dilanjutkan dengan sambutan kepala sekolah baru, Ayip Saripudin mengucapkan, banyak terima kasih kepada semua yang telah memberikan sambutan begitu hangat, yah tentunya kepada pihak Sekolah baik dari para guru-guru, staf TU, Komite, dan para siswa SMKN 1 Cijulang Kabupaten Pangandaran Jawa Barat. Meskipun acara ini sangat sederhana namun sangat meriah dan sangat antusias dalam menyambutnya. Selanjutnya, Kepala Sekolah baru memohon bantuan untuk kekompakan seperti yang selama ini sudah terjalin jangan sampai berubah, dampingi saya sebagai Kepala Sekolah di sini. Sebab saya sadar, sebaik dan sebagus apapun seorang pimpinan tanpa adanya dukungan dari bapak dan ibu guru disini, maka kita tidak akan pernah berhasil dan maju. Semoga Alloh meridhoi apa yang kita kerjakan dengan iklas mengharapkan kerjasama serta kekompakannya disini, aamiin,” ucap Ayip.
     

Penulis (SR02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.