Meriahkan HUT PGRI Ke-76 dan HGN Tahun 2021, Puluhan Guru di Langkaplancar Ikuti Lomba


SR Pangandaran
     

Dalam rangka partisipasi untuk memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2021, dan HUT PGRI Ke-76, para pengurus PGRI Cabang Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, menggelar berbagai pertandingan olahraga, dan perlombaan ini wajib diikuti oleh para guru-guru yang merupakan adalah anggota PGRI Cabang tersebut, meskipun sederhana namun acara ini sangatlah penting demi menjalin kesatuan, persatuan, serta kekompakan sesama anggota PGRI yang ASN, maupun para guru honorer.


     

Acara pertandingan dimulai pada, hari Rabu (24/11/2021) bertempat di lapangan Desa Karangkamiri, acara dibuka dan ditandai dengan diawali kata-kata sambutan oleh Kordinator Disdikpora Wilayah Kecamatan Langkaplancar, Nana Suhana, dan langsung mengatakan kepada redaksi Surya Rengganis bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bagi para guru-guru ASN maupun non ASN yang ada di Kecamatan Langkaplancar, acara ini tidak hanya diikuti oleh para guru-guru SD, melaksanakan juga dari guru-guru TK sampai guru-guru SMA/SMK,”katanya, mudah mudahan semua peserta mengikuti bertanding ini secara sportif.


     

 Di tempat terpisah Ketua PGRI Cabang Kecamatan Langkaplancar Jana Herdiana juga menyampaikan bahwasannya yang sangat penting bagi guru adalah, seluruh anggota yang mengikuti perlombaan maupun yang tidak ikut, jangan sampai melupakan anak-anak didiknya tetap belajar meskipun tidak di Sekolah. Jadi harus ada yang menggantikan. Sehingga kegiatan pertandingan olahraga Tarik Tambang, Balap Karung, dan Bola Voli ini berjalan dengan lancar dan kegiatan proses belajar mengajar pun tak terhentikan,” katanya, tetap dipantau meskipun para siswa tetap melakukan aktivitas nya belajar di rumah.


     

Berikut adalah daftar nama-nama pemenang olahraga lomba Bola Voli dan Tarik Tambang sebagai berikut 
     Pemenang Lomba Bola Voly PutraJuara 1diraih oleh Ranting 3, Juara 2 diraih oleh Ranting 4, Juara 3 diraih oleh Ranting 2.
     Pemenang Lomba Bola volly PutriJuara 1 diraih oleh Ranting 4, Juara 2 diraih oleh Ranting 3, dan Juara 3 diraih oleh Ranting 2.
      Pemenang Lomba Tarik Tambang Putra, Juara 1 diraih oleh Ranting 3, Juara 2 diraih oleh Ranting 8, Juara 3 diraih oleh Ranting 7.
       Pemenang Lomba Tarik tambang Putri, Juara 1 diraih oleh Ranting 4, Juara 2 diraih oleh Ranting1 dan Juara 3 diraih oleh Ranting 6.
       Pemenang Lomba Balap Karung Putra Juara 1 diraih oleh Ranting1, Juara 2 diraih oleh Ranting 4, dan Juara 3 diraih oleh Ranting 8.
       Pemenang Lomba Balap Karung Putri Juara 1 diraih oleh Ranting 5, Juara 2 diraih oleh Ranting 9, dan Juara 3 diraih oleh Ranting 3.
    Penulis (SR02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.