SMPN 2 Padaherang

Yayan Kembali Terpilih Menjadi Ketua MKKS SMP Kabupaten Pangandaran, Secara Aklamasi

  • Bagikan


SR Pangandaran

        Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, kembali melaksanakan pemilihan ketua. Pada pemilihan tersebut Yayan Cahyaman, S.Pd, M.Pd, kembali menjabat dan terpilih sebagai Ketua MKKS SMP Kabupaten Pangandaran periode tahun 2021-2023, yang dipilih secara aklamasi, acara pemilihan ketua baru ini bertempat di Aula Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Pangandaran.


       Pada pemilihan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Pangandaran, yang diwakilkan oleh Kasie SMP Supri, beserta para pengurus MKKS dan beberapa Kepala Sekolah yang hadir, MKKS adalah kegiatan atau pertemuan para Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri maupun Swasta di Kabupaten Pangandaran. Tentunya dengan menjabat sebagai Ketua MKKS pihaknya akan berupaya untuk bisa lebih maksimal dalam menjalankan amanah tersebut.


       Supri beserta para pengurus MKKS mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Ketua Lama yang kini terpilih kembali, dengan begitu berarti para Kepala Sekolah masih sangat mempercayakan Yayan untuk menjabat sebagai ketua MKKS priode kedepan. Tentunya ini suatu kepercayaan yang luar biasa baik terhadap individu nya maupun untuk kemajuan pendidikan yang tentunya akan dijalankan sesuai dengan apa yang menjadi tujuan dari cita-cita Majelis ini,” kata Supri, Sabtu (23/10/2021).
       Yayan juga menambahkan terkait kegiatan MKKS kedepan ada sejumlah program wajib yang harus dijalankan diantaranya, harus bisa menjadikan MKKS sebagai wadah untuk berkomunikasi, informasi, dan menjalin kerjasama secara berkesenjangan guna meningkatkan Pendidikan yang prima di Kabupaten Pangandaran khususnya bagi steakholders dalam penyelenggaraan Pendidikan tersebut. Selanjutnya memperluas wawasan dan pengetahuan kepada Kepsek dalam upaya membantu sekolah yang efektif dalam konteks menajemen peningkatan mutu berbasis sekolah agar dapat mewujudkan visi misi Pangandaran Juara, ucapnya.
        Berikut Daftar Nama-nama Para Pengurus Baru MKKS SMP Kabupaten Pangandaran Periode tahun 2021-2023 diantaranya :

1.Ketua : Yayan Cahyaman, S.Pd., M.Pd.

2.Wakil Ketua ; Dr Dodi Budiana, M.Pd.

3.Sekretaris 1 : Drs Herdis Suryana, M.Pd.

4.Sekretaris 2 : Endang Suherman, S,Ag,M.Pd.

5.Bendahara 1 : H.Rohaendi, S.Pd., M.Pd.

6.Bendahara 2 : H.Suharno, S.Pd., M.Pd.

     Penulis (SR02)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *