SMPN 2 Padaherang

PLN ULP Pangandaran Sigap Penanganan Normalisasi Jaringan Terkait Tiang Yang Roboh

  • Bagikan


SR Pangandaran
      Akibat hujan deras disertai angin kencang yang melanda sebagian besar wilayah di Kabupaten Pangandaran yang terjadi beberapa waktu lalu hingga mengakibatkan sekitar empat (4 ) tiang listrik yang berada di wilayah kerja PLN ULP Pangandaran mengalami roboh akibat dari tertimpa pohon yang tumbang.
      Guna menanggulangi hal-hal yang dapat merugikan masyarakat, pihak PLN melalui, Egi Kusmiprayogi selaku SPV Teknik PLN ULP Pangandaran, dengan sigap menanggulangi hal tersebut dan mengungkapkan bahwa, atas terjadinya tiang listrik yang roboh, PLN langsung mengatasi gangguan listrik tersebut dengan tahap awal meminimalisir jumlah pelanggan yang merasakan padan dengan cara melakukan manuver pengalihan tegangan listrik dari sumber jalur yang lainya,” ungkapnya, Kamis, 1 Juli 2021.


      “Adapun upaya perbaikan tersebut sesuai dengan komitment PLN dalam melakukan recovery terhadap gangguan kelistrikan yang ada gangguan dengan secepat mungkin untuk melakukam Response serta menindaklajutinya secara cepat dengan tetap mengutamakan SOP dan Keselamatan kerja,” ujarnya.
      “Setelah pelanggan dapat di minimalisir dan bahkan sejumlah pelanggan yang berdampak padam di akibatkan dari gangguan tersebut, bisa ditiadakan tahapan berikutnya yaitu PLN melakukan recovery perbaikan terhadap tiang listrik yang patah tersebut,” lanjut Egi.
      “Dengan personil yang profesional, Alhamdulillah perbaikan dapat di laksanakan dengan cepat dan kondisi jaringan listrik bisa normal kembali”.
      “Adapun Daerah yang terkena imbas dari gangguan tersebut diantaranya wilayah Kecamatan Cimerak dan Tegallega Cigugur,” tandasnya.
       Penulis (Dodi s/SR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *