SMPN 2 Padaherang

Pilih Kepengurusan, Aan Ucapkan Selamat Kepada Para Pengurus Baru

  • Bagikan


SR Pangandaran
       Ketua PGRI Kabupaten Pangandaran Dodi DJubardi menghadiri acara pembukaan Konferensi Cabang (Koncab) PGRI Cabang Kecamatan Cimerak, sekaligus membuka acara pemilihan kepengurusan baru ini, Sabtu (19 – 06 – 2021) bertempat di GOR ( Gelanggang Olah Raga) Koperasi “Tunas” Cimerak Kabupaten Pangandaran Jawa Barat. Selain itu turut hadir juga dalam acara tersebut para pengurus PGRI Kabupaten Pangandaran serta beberapa pengurus PGRI Kecamatan Cimerak, dan para calon pengurus yang baru.


       Panitia pelaksana Ikin memulai acara konferensi dengan membacakan laporan tentang pertanggungjawaban PGRI Cabang Kecamatan Cimerak periode 2014-2020, setelah laporan dilanjutkan (Demisioner) yakni langsung pada puncak acara pemilihan dan pelantikan para pengurus terpilih PGRI periode 2020-2025. Pelaksanaan konferensi Ini terselenggara sesuai dengan instruksi Gugus Tugas Covid-19, sehingga pelaksanaan telah sesuai dengan protokol kesehatan pengecekan suhu tubuh, wajib selalu menggunakan masker, cuci tangan sebelum memasuki tempat acara. 
       Ketua lama PGRI Cabang Kecamatan Cimerak Aan mengatakan. Alhamdulillah para peserta Konferensi Cabang pemilihan kepengurus baru periode 2020-2025 sangat tertib mengikuti aturan pemerintah dalam tata cara pelaksanaan kegiatan dimasa Pandemi Covid-19 ini, demi menjaga kerumunan yang membludak, pihak panitia membatasi para peserta, hanya beberapa saja perwakilan yang menghadiri acara tersebut, meskipun para pengurus dan anggota PGRI Cabang Cimerak berjumlah 340 orang tersebar di 14 ranting, yang terdiri dari para utusan Kepala TK, SD, dan Kepala SMP maupun Kepala MtS di Kecamatan Cimerak, namun yang hadir dibatasi sehingga acara ini tidak terlalu berkerumun tetap menjaga jarak.


       Aan Juga menyampaikan ucapan “Selamat” kepada para pengurus baru PGRI Cabang Kecamatan Cimerak periode tahun 2020-2025, terimakasih juga kepada seluruh pengurus PGRI yang sudah membantu, membangun PGRI Cabang Cimerak ini dengan tulus dan penuh dedikasi. Ucapan tulus ini berasal dari pengurus PGRI yang ingin mengadakan perubahan dan peningkatan mutu pendidikan serta SDM kepada seluruh anggota agar kedepan lebih baik dari hari ini,” ungkapnya. Apresiasi yang setinggi tingginya juga disampaikan bagi para pengurus baru nantinya yang akan memimpin, semoga melalui konferensi ini dapat menghasilkan kepengurusan PGRI yang memiliki kompetensi tinggi, solid dan profesional, ” ujarnya.

       Penulis (SR02)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *