SMPN 2 Padaherang

Dodi Djubardi Buka Konferensi PGRI Cabang Kecamatan Langkaplancar

  • Bagikan

SR Pangandaran
      Ketua (PGRI) Persatuan Guru Seluruh Indonesia Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, Dodi Djubardi membuka secara resmi pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) PGRI Kecamatan Langkaplancar acara ini merupakan, bentuk tanggung jawab para pengurus Cabang, sesuai dengan instruksi dari PGRI Provinsi Jawa Barat agar segera melaksanakan periodisasi kepengurusan baik ditingkat Kota maupun Kabupaten, sehingga PGRI Cabang pun harus melaksanakan pemilihan kepengurusan baru, konferensi ini bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) koperasi “Hurip”, Langkaplancar Kabupaten Pangandaran, Sabtu (12/06/2021).


      Konferensi PGRI Cabang Kecamatan Langkaplancar, merupakan satu dari beberapa Cabang PGRI yang tengah menggelar Konfercab di akhir batas waktu yang ditentukan, hal ini disebabkan akibat Pandemi Covid – 19 yang masih merajalela hingga pelaksanaan tersebut digelar pada bulan Juni yakni batas akhir pelaksanaan konferensi, tak hanya itu pelaksanaan ini juga sesuai dengan instruksi Gugus Tugas Covid-19. Pembukaan Konfercab ini dibuka langsung oleh Ketua PGRI Kabupaten Pangandaran, yang juga sebagai Kepala Bidang Pendidikan Dasar Disdikpora Kabupaten Pangandaran dan pemilihan ini juga diikuti oleh beberapa pengurus baru maupun lama dan beberapa anggota PGRI Cabang Kecamatan Langkaplancar.
      Hadir juga diantaranya Ketua PGRI Cabang Kecamatan Langkaplancar Didi, yang juga dihadiri oleh bakal calon pengurus PGRI yang baru, diantaranya, Jana beserta para calon-calon lainnya. Dodi dalam sambutannya menyampaikan bahwa, PGRI adalah satu satunya organisasi profesi yang memiliki cabang di seluruh Kecamatan.“Dalam Konferensi kali ini, pilihlah pengurus yang memang mau bekerja dan berbakti untuk mengurus organisasi ini, bukan para pengurus yang mau di urusi”, Katanya.
      Dari hasil Konferensi Cabang yang tengah berlangsung Jana Herdiana terpilih menjadi ketua PGRI Cabang Kecamatan Langkaplancar Periode tahun 2020 / 2025. Berikut susunan daftar kepengurusan baru diantaranya :

Ketua : Jana Herdiana, S.Pd, M.Pd.

Wakil Ketua : Kunkun Hadiawan, S.Pd, M.Pd.

Sekretaris : Abdul Majid, S.Pd.

Wakil Sekretaris : Ahmad Priatno, S.Pd.

Bendahara : Tin Supriatin, S.Pd   

Seksi Bidang :
1.Aan Herdiana, S.Pd., M.Pd.

2.Hj. Ai Lina Tresnawati, S.Pd.

3. Dede Iskandar, S.Pd.

4.Sulaeman Mansurudin, S.Pd. 

5. Eka Siti Mulyani, S.Pd.

6.Dudung Sumarna, S.Pd.

7.Nana Mulyana, S.Pd.

8.Rukman, S.Pd.

9.Ani Rohimah, S.Pd.

10.Amin Muksin, S.Pd.

11- Ahmad Muhidin, S.Pd. dan Suryana, S.Pd.

12. U. Muhdir, S.Pd.I.

13.Anwar Muhtar, S.Pd.

14.Rukaeti, S.Pd.

       Penulis (SR02)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *