banner 728x250

Diangkat Menjadi P3K, Tiga Orang Guru SMPN 5 Padaherang Gelar Syukuran Makan Bersama

  • Bagikan


SR Pangandaran

      Sebanyak tiga(3) orang guru Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 5 Padaherang Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, Kamis (03-06-2021) menggelar acara syukuran karena telah diangkat oleh Pemerintah menjadi pegawai P3K yang bertugas disekolah tersebut, acara syukuran ini bertempat di Rumah Makan Pasir Ipis Padaherang, acara dihadiri oleh Plt Kepala Sekolah dan para guru-guru lainnya.


       Pegawai P3K yang telah diangkat tersebut diantaranya,Tedi Kusmayadi, S.Pd, adalah seorang guru Mata Pelajaran IPS, dan Dewi Listianingsih, SE, juga merupakan seorang guru Mata Pelajaran IPS, beserta Tita Rosita, S.Pd, yang juga seorang guru Mata Pelajaran Matematika, semuanya bertugas di SMPN 5 Padaherang, perjuangan yang luar biasa setelah lebih dari 10 tahun, para guru tersebut bekerja baru tahun ini dapat menikmati hasil jerih payahnya, dengan mendapatkan berupa uang gaji rutin setiap bulannya.

       Plt Kepala SMPN 5 Padaherang, Andang Lesbaya, S.Pd, M.Pd, mengaku sangat senang dengan kebersamaan dan keakraban para guru tersebut, saling berbagi meski dalam acara yang digelar secara sederhana. Alhamdulillah ucap Andang mudah-mudahan penghasilan para guru tersebut menjadi barokah dan bermanfaat, semoga juga penghasilan tersebut dapat membuat para guru lebih bersemangat dan lebih kreatif lagi dalam menjalankan tugas nya mendidik anak-anak harapan bangsa ini. Selain menciptakan suasana kekeluargaan, acara seperti ini sekaligus memberikan motivasi kepada guru-guru yang lain.
       Semoga suasana kebersamaan dan kekeluargaan ini terus dipertahankan, dan menjadi motivasi teman-teman atau guru-guru yang lainnya untuk melanjutkan perjuangannya agar mendapatkan perhatian dan ada kesempatan kembali dari Pemerintah, untuk menjadi pegawai tetap, jangan lelah dalam mendidik tunas-tunas bangsa dimasa yang akan datang, sehingga kehidupan para guru-guru yang belum diangkat agar menjadi lebih baik, ujarnya. Bagi ketiga guru tersebut yang telah mendapat gaji dari pemerintah agar dapat menjaga pemberian tersebut dengan sebaik-baiknya, semakin banyak peluang yang diberikan Pemerintah. Semakin besar peluang untuk kita raih, tinggal bagaimana caranya memanfaatkan peluang tersebut”ujar Andang.
       Penulis (SR02)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *