SMPN 2 Padaherang

Atlit NPCI Kabupaten Ciamis Ikuti Seleksi Promosi Degradasi

  • Bagikan

SR Ciamis

Menindak lanjuti surat pemberitahuan dari NPCI Jawa Barat, nomor 050/NPCI-jbr/III/2021 tentang perihal akan diadakan Seleksi Promosi dan Degradasi Pelatda Papernas XVI Papua 2021. Maka, NPCI Kabupaten Ciamis memberikan rekomendasi kepada atlit-atlit NPCI Ciamis untuk mengikuti Seleksi Promosi dan Degradasi. Selasa, (23/03/21).

Setelah memberikan rekomendasi kepada atlit-atlit untuk mengikuti Seleksi Promosi dan Degradasi Pelatda Papernas XVI Papua 2021, Ketua Umum NPCI Kabupaten Ciamis, Oman Heryadi memberangkatkan sebanyak tujuh atlit tersebut dari Sekretariat NPCI Kabupaten Ciamis.

Ketua NPCI Kabupaten Ciamis, Oman Heryadi mengatakan bahwa, yang diberangkatkan hari ini untuk Cabang Olahraga renang ada dua orang atas nama Amanda Aurelia Putri dengan Devi Ersa Fauziah.

“Sedangkan untuk Cabang Olahraga Catur kami hanya memberangkatkan satu orang atlit atas nama Sarmin, dan kami juga memberangkatkan satu orang dari Atletik atas nama Sri Maryani,” ungkapnya.

Lanjut Oman menambahkan, untuk Cabang Olahraga Bulutangkis pihaknya memilih dan memberangkatkan dua orang atlit atas nama Susi Susilawati dan atas nama Meli Meliani.

“Kebetulan kami juga memberangkatkan dari Cabang Olahraga Tenismeja satu orang atas nama Wiwin Winarni,” paparnya.

Oman menegaskan, untuk hari ini pihaknya atas nama Pengcab Kabupaten Ciamis kloter pertama memberangkatkan tiga orang atlit yaitu dari Cabang Olahraga Renang dan Catur. Mungkin, untuk yang lainnya nanti menyusul kloter ke dua tanggal 27 maret yaitu dua orang dari Cabor Tenismeja dan Atletik.

“Untuk selanjutnya menyusul nanti dari Cabang Olahraga Bulutangkis, dan Alhamdulillah yang mengikuti Promosi Degradasi dari NPCI Kabupaten Ciamis ada lima Cabor,” tuturnya.

Mudah-mudahan dari pihak NPCI Kabupaten Ciamis berdo’a agar mereka bisa mengukir prestasi bisa masuk di Pemusatan Pelatihan Daerah sehingga bisa berangkat ke Papua untuk mengikuti Peparnas XVI 2021.

(Hendi/SR)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *