SR Pangandaran
      Pasca terbentuknya kepengurusan baru masa bakti periode 2020-2025, PGRI Kabupaten Pangandaran Jawa Barat, menggelar silatuhrahmi dengan Bupati dan Disdikpora Kabupaten Pangandaran, bertempat di Hotel Aquarium Kamis (14/01/21) malam.


      Kegiatan dihadiri oleh Bupati Kabupaten Pangandaran H.Jeje Wiradinata, Kepala Disdikpora H.Surman, Sekretaris Disdikpora H.Agus Nurdin, Ketua PGRI Dodi Djubardi beserta jajaran para pengurus baru PGRI Kabupaten Pangandaran.


       Usai menjelaskan dan memperkenalkan kepengurusan baru kepada Bupati, Ketua Umum PGRI Kabupaten Pangandaran Dodi Djubardi dalam sambutanya mengatakan bahwa diera covid-19 ini, PGRI Pangandaran akan terus berjuang membantu mereka yang terpapar virus, hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.


       Meski ditengah Pandemi, kata Dodi para guru harus terus berjuang untuk meraih prestasi hingga berhasil banyak mendapatkan medali emas di ajang Olympiade Guru, ungkapnya.


      Diakhir sambutanya Dodi menegaskan bersama jajaran pengurus PGRI baru ini akan terus berupaya memperjuangkan nasib Guru “Honorer” bisa lulus dalam test P3K yang akan datang.
       Senada dengan Dodi, Kepala Disdikpora Kabupaten Pangandaran H. Surman mengapresiasi kinerja PGRI dan para guru yang telah menorehkan berbagai prestasi ditingkat nasional baik prestasi siswa maupun para gurunya.
      Surman menekankan agar seluruh guru memiliki pendirian dan rasa tanggung jawab akan kemajuan Pendidikan khususnya di Kabupaten Pangandaran.” prestasi yang dimiliki oleh dinas pendidikan semata mata berkat perjuangan bapak dan ibu guru semua ” ujarnya.
     Apresiasi dan ucapan selamat untuk kepengurusan baru PGRI masa bakti 2020-2025 diungkapkan juga oleh Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata seraya berharap kedepanya PGRI bisa sukses meningkatkan pendidikan di Kabupaten Pangandaran.
       Bupati berharap kerjasama yg baik antara Pemerintah Daerah dan PGRI agar Pangandaran lebih maju lagi, untuk itu diperlukan komunikasi dan diskusi yang baik secara berkala sebagai forum intelek, ungkapnya.
      “Mari kita membangun kemitraan dengan melakukan komunikasi yang baik dan langkah langkah yang inovatif serta kreatif “, imbuhnya.
      Kegiatan “Silaturahmi PGRI dengan Bupati dan Disdikpora Kabupaten Pangandaran” diakhiri dengan pemberian  bantuan Nutrisi secara simbolis dari PGRI kepada masyarakat yang terpapar Covid-19 yang ada di Kecamatan Mangunjaya dan Langkaplancar.
     Penulis (SR/01)