SR Pangandaran
       Untuk mempererat jalinan tali silatuhrahmi sesama anggota PGRI dengan para anggota PGRI lainnya, baik didalam wilayah maupun dengan PGRI yang dari Kabupaten lain, untuk itu PGRI Kabupaten Pangandaran melalui Cabang Kalipucang Kabupaten Pangandaran (Jabar), menggelar pertandingan sepak bola dengan melakukan pertandingan persahabatan antar tenaga Pendidik yakni dengan PGRI Cabang Lembang Kabupaten Bandung Barat.
       Pertandingan persahabatan ini digelar pada hari Sabtu (05-09-2020) dalam rangka mempererat jalinan silatuhrahmi, pertandingan ini berlangsung di lapangan Desa Cibuluh, disaksikan oleh ratusan tenaga pendidik. PGRI Cabang Bandung Barat menyambut baik pertandingan persahabatan antar tenaga pendidik ini. Sebab, dengan menggelar kegiatan positif ini semoga dapat mempererat tali persahabatan dengan PGRI lain khususnya di Kalipucang, pastinya pertandingan ini sangat seru,” kata Iing.
       Sementara Ketua PGRI Cabang Lembang, Iing Hartawan. S. P.d.MM,  mengaku sangat bangga dan senang dengan adanya pertandingan persahabatan ini. Meski kegiatan ini sangat membawa sisi positif, juga dapat menunjang pengalaman dan pengetahuan antar tenaga pendidik. Semoga dengan adanya pertandingan  yang unik ini dapat dijadikan ajang memacu kepiawaian dalam mencetak pemain-pemain handal ataupun dapat menjadikan para pemain yang berbakat dibidang persepak bolaan,” ujarnya.
      Dengan demikian PGRI Cabang Kalipucang Uus Sunendar juga menyampaikan, kalau timnya bersama dengan para pengurus lainnya sangat berterima kasih kepada PGRI Cabang Lembang yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk datang di liga pertandingan persahabatan ini, semoga jalinan erat sesama PGRI dapat dapat harmonis selalu menjaga hubungan yang lebih baik lagi, sehingga nanti kedepan, akan penuh dengan keakraban minimal kelancaran berkomunikasi seputar perkembangan organisasi. Mudah-mudahan pertandingan ini jadi ajang persahabatan yang sejati,” ucapnya.
    Penulis (SR02)