SR Pangansaran
      Presiden Republik Indonesia serentak menganugerahkan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah mengabdi selama 10, 20, dan 30 tahun. Pemberian tanda kehormatan ini merupakan wujud nyata kesetiaan para ASN terhadap Pemerintah. Seperti hal dengan salah satu ASN di Lingkupan Dinas Pendidkan dan Pemuda Olahraga (DisdikPora) Kabupaten Pangandaran Jawa Barat. Pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Kabupaten Pangandaran kepada 216 Aparatur Sipil Negara (ASN), bertempat di Gor SMAN 1 Parigi, Senin (31/08/2020).  
      Sahrodin S. Pd.SD, M. Pd, satu dari beberapa ASN yang telah mendapat penghargaan ini mengatakan kepada koresponden Surya Rengganis bahwa dirinya sangat bersyukur telah mendapat perhatian dari Pemerintah, dan langsung diberikan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada dirinya, ini semua berkat pengabdian Sahrodin yang setia kepada Pemerintah selama 30 tahun mengabdi. Awal diangkat sebagai ASN tahun 1984 begitu banyak pengalaman yang ia dapat, sampai akhirnya menjadi Pengawas DisdikPora diwilayah Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran. Melalu lika-liku panjang semua ini telah menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, serta kedisiplinan dan raih berbagai prestasi kerja saat melaksanakan tugasnya sebagai ASN.  
       Untuk itu sebagai ASN yang telah setia dan menyerahkan seluruh hidupnya untuk bekerja kepada Pemerintah. Sahrodin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Penjabat Pemerintah yang telah memberikan penghargaan atas jasa-jasanya ini, semoga penghargaan Satya Lencana Karya Satya yang diberikan ini dapat menjadikan makna dari sebuah pengabdian panjang yang telah dijalani selama bertahun-tahun untuk Pemerintah. jelasnya.  
       Ucapan terima kasih banyak yang terus selalu disampaikan oleh Sahrodin,  karena ini merupakan pengabdian panjang yang tulus dan ikhlas seprang ASN, dalam jiwanya hanyalah mengabdi untuk Nusa dan Bangsa, dengan diterimanya penghargaan ini, semoga kinerja para ASN bisa lebih baik lagi kedepan, menjadi tambah semangat dan tingkatkan disiplin dan terus selalu bersyukur bertaqwa kepada sang pencipta, semoga penganugrahan ini dapat memberikan legensi yang terbaik sebagai masyarakat khususnya sebagai ASN di Kabupaten Pangandaran.

    Penulis (SR02)