SR Pangandaran  

    Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 6 Padaherang, Drs Unay Rusli M.Pd mengatakan sangat bersyukur atas bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah, bantuan ini tentunya akan menambah semangat dan kreativitas  belajar siswa dengan adanya bantuan pembagunan 1 ruang Laboratorium komputer yang saat ini sedang dikerjakan, dan akan selasai dibulan Oktober tahun 2020.

     Ulasan tersebut disampaikan kepada koresponden Surya Rengganis saat diruang kerjanya, Rabu (19/08/2020). Selama ini kami sangat berharap adanya ruang laboratorium komputer, namun baru saat ini permintaan itu dapat direalisasi, pembangunan tersebut bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2020. Dengan adanya ruangan Lab komputer semoga anak didik SMPN 6 Padaherang aktivitas belajarnya dapat lebih meningkat, yang selama ini jika mau praktek belum maksimal karena tidak adanya ruangan Laboratoirum komputer tersebut.
      Dengan adanya pembangunan Laboratorium komputer yang dilaksanakan secara swakelola oleh tim P2S (Panitia Pembangunan Sekolah) diantaranya Ketua Anda Juanda S.Pd, Sekretaris Ikin Sodikin, Bendahara Lia Apriani S.Pd, dan Penanggungjawab tim teknis Engkus Adung S, S.Pd.I akan melaksanakan sesuai dengan spesifikasi dan sekarang pembangunan telah memasuki tahap kedua, semoga nanti berjalan dengan lancar dan secepatnya sudah bisa dipergunakan, sehingga pengetahuan tentang IT, khususnya para siswa semakin meningkat.
      Sementara itu menurut Engkus tahap pengerjan pembangunan ruang Laboratorium komputer saat ini sudah mencapai 40 persen. Sudah sebulan lebih pembangunan ruangan lab ini dilaksanakan, dan sesuai perencanaan 90 hari kerja insa alloh tercapai, terima kasih kepada semuanya atas kepercayaan yang diberikan sebagai penanggungjawab tim teknis dan akan bekerja semaksimal mungkin demi kelancaran pembangunan dan secepatnya dapat digunakan oleh para siswa, “ucapnya.
   (SR02)