Iklan

Dinas Pariwisata Siapkan Paket Wisata Menarik Untuk Liburan Akhir Tahun

SR Ciamis

         Liburan akhir tahun 2023 ini merupakan kabar baik bagi setiap pelajar ataupun Masyarakat umum maupun disekitar lokasi wisata tersebut, karena liburan di penghujung tahun ini ada momen perayaan hari besar bagi orang yang mempercayai untuk menyambut libur panjang di tahun 2024. Untuk itu Dinas Pariwisata dan BP2D Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Telah menyiapkan paket wisata menarik yang bakal memberikan pengalaman luar biasa, bagi yang ingin berlibur panjang bersama keluarga maupun kerabat atau teman Sekolah dalam mengisi waktu libur.

         Jika merasa akses tujuan untuk liburan panjang ini akan menuju ke Kota kota lain, yang dirasa sudah cukup terlalu mainstream, maka solusi liburan panjang tahun ini adalah Kabupaten Ciamis, bisa menjadi pilihan yang tepat, selain untuk mencoba suasana baru, ” Negeri Tatar Galuh” ini, juga banyak menyimpan potensi Pariwisata yang sangat menakjubkan dan luar biasa, untuk dikunjungi.

           Momen liburan panjang tahun ini, banyak paket paket Wisata Menarik yang telah disiapkan oleh Dinas Pariwisata bersama BP2D Kabupaten Ciamis, diantaranya berbagai Destinasi Pariwisata yang menarik untuk para wisatawan mulai dari wisata alam maupun buatan, serta tempat tempat bersejarah dan budaya yang ada di Kabupaten Ciamis, semoga para wisatawan tersebut memiliki minat khusus untuk mencoba. Inilah paket paket wisata yang telah merangkum berbagai Destinasi, dan tentunya bakal menyuguhkan pengalaman yang tak terlupakan.

         Selain dapat menyuguhkan pengalaman yang tak terlupakan, para wisatawan juga bisa membeli paket-paket wisata yang sudah dilengkapi dengan berbagai faslitas seperti Transportasi, Akomodasi, makan-minum, Tour Leader dan tour guide. Ada juga fasilitas lainnya seperti Transportasi Shuttle pada paket wisata khusus yang memerlukan kendaraan penghubung untuk menuju obyek wisata.

        Berikut rangkuman 14 paket wisata yang bisa dipilih untuk liburan panjang akhir tahun di Kabupaten Ciamis. Yuk lihat paketnya dan ketahui aktivitasnya!

        Dari paket wisata ditawarkan, kamu bisa menikmati banyak aktivitas wisata menarik di Kabupaten Ciamis. Mulai dari mengetahui cerita peninggalan Fosil, Camping Ceria, Edukasi Sedot Madu, Trekking hingga Offroad. Masih banyak keseruan wisata yang akan membuat pergantian tahun ini yang menurut kamu lebih meriah dan asyik. Jangan lupa ajak keluarga, pasangan, dan teman-teman kamu untuk berwisata di Kabupaten Ciamis. Infomormasi lebih lanjut bisa mengakses website visitciamis.com atau hubungi whatsapp Tourism Information Center (TIC) Ciamis di 0811-1111-3252.

      Penulis dan Editor (Ajat Sudarjat/SR)

Exit mobile version