Iklan

Keluarga Besar PGRI Cabang Sidamulih Gelar Halal Bi Halal

SR Pangandaran 

        Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Sidamulih. Pada hari Rabu, tanggal 03 Mei, tahun 2023. Keluarga besar PGRI melalui para pengurusnya menggelar Halal Bihalal yang diikuti oleh Tenaga Pendidik dan Kependidikan, pelaksanaan kegiatan ini berdasarkan kesepakatan yang bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Serbaguna Koperasi HPB Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat.

       Ketua panitia pelaksana kegiatan halal bihalal, Didin Pimpong menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh yang hadir minal aidzin wallfaizdin mohon maaf lahir dan batin mudah mudahan “Halal Bi halal ini mendapat barokah dari Alloh Subhana Wataalla, kegiatan ini juga merupakan agenda rutin yang setiap tahunnya selalu diselenggarakan oleh keluarga besar PGRI Cabang Sidamulih, melalui tema “Silaturahmi PGRI Mengukuhkan Solidaritas, Soliditas, dan Meneguhkan Ketaqwaan “, semoga semua anggota selalu berada dalam lindungan Alloh Subhana Wataalla. 

        Pada kesempatan yang sama Ketua PGRI Cabang Sidamulih Maman Hermana, juga mengucapkan alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, Minal Aidzin Wallfaizdin dan terima kasih juga kepada seluruh anggota yang telah mendukung atas terlaksananya acara halal bihalal ini, mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan, semoga Alloh Subhanahu Wata’ala yang akan membalas kebaikan kita semua, amiin.

       Dalam kesempatan halal bihalal ini juga dihadiri oleh Camat Sidamulih Megi Palumi, Kapolsek Sidamulih, Ketua PGRI Kabupaten Pangandaran yang mewakili, Danramil Kecamatan Sidamulih yang mewakili, serta Korwil Disdikpora Kecamatan Sidamulih, para pengurus PGRI Cabang Sidamulih, beserta para Kepala Sekolah, guru, dan seluruh staf Tata Usaha, juga dihadiri oleh para Purnabakti se-wilayah Kecamatan Sidamulih yang ikut memeriahkan acara halal bihalal ini.

     Penulis (SR02)

Exit mobile version