Iklan

Upacara Memperingati Hari Jadi Ke 40 Desa Pusakanagara, Berlangsung Tertib

suryarengganisnews.com

        Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 40 Desa Pusakanagara. Perihal kegiatan itu yang mana dillaksanakan bertempat dilokasi Lapang Garuda Dusun Karangkendal, Desa Pusakanagara, Wilayah kerja Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Dan upacara tersebut seketika yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Pusakanagara yakni oleh Asep Rismayadi S.Pd, acara dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 20 Maret tahun 2023.

       Sementara itu dalam pelaksanaan upacara tersebut yang mana juga diikuti oleh sekitar 300 orang peserta, diantaranya dari beberapa Lembaga dan Intansi terkait. yang mana diantaranya dari jenjang SD Sampai dengan SMA, Pemuda Karang Taruna, Pertahanan Sipil, dan komunitas lainya, dengan selaku Inspektur upacara yang dipimpin langsung oleh Babinsa Pusakanagara yakni oleh Serka Yuhani.

       Kepala Desa, Asep Rismayadi S.Pd dalam sambutanya juga menyampaikan ucapan terima kasih beserta apresiasinya terutama kepada Panitia dan seluruh warga Masyarakat yang mana telah membantu dalam mensukseskan program pembangunan baik itu dalam bersama sama Bersinergitas, Terampil, dan Inovasi.

        Ketua panitia pelaksana kegiatan Elan dalam kesempatanya juga menambahkan kepada koresponden Surya Rengganis mengatakan bahwasanya dari serangkaian araca yang digelar merupakan dalam rangka memeriahkan HUT Desa Pusakanagara yang Ke 40, hal itu selain dapat dilaksanakan dengan baik, alhamdulilah juga tertib, aman dan lancar, ucapnya.

     Penulis (Adi S)

Exit mobile version