Iklan

Cabang PGRI Kecamatan Parigi Gelar Konferensi Kerja

suryarengganisnews.com

        Ketua Cabang PGRI Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Dr Jumid pada kesempatan ini terlihat sangat sumringah saat memberikan sambutan kepada para peserta Konker yang menghadiri acara tersebut, alhamdulilah kegiatan para pengurus Cabang PGRI kali ini berjalan dengan lancar, dan tertib, yang mana kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 20 Februari tahun 2023. Bertempat di aula sekretariat PGRI Cabang Parigi.

       Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Parigi ini resmi menggelar Konfrensi Kerja (Konker) yang berlangsung di aula sekretariat, dan langsung dibuka oleh Ketua PGRI Cabang, disaksikan oleh para tamu undangan, beserta para pengurus dan anggota anggota Cabang maupun Ranting di wilayah tersebut, Jumid juga menyampaikan bahwa kegiatan ini selalu rutin diselenggarakan setiap tahunnya, sehingga perlu mempersiapkan program kerja dalam setahun kedepan terutama dalam meningkatkan kualitas Pendidikan dan juga kesejahteraan para guru yang merupakan anggotanya.

       Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh guru yang telah PNS maupun yang masih Honor dari pengurus PGRI Cabang serta Ranting yang ada di wilayah Kecamatan Parigi. Jumid juga menambahkan bahwa kegiatan ini dibutuhkan kerjasama dan juga komitmen yang solid kepada seluruh anggota Cabang PGRI Parigi, agar organisasi ini semakin baik lagi kedepannya, juga dengan penuh harapan peran guru akan lebih diperhatikan lagi, tandasnya.

       Sementara itu Ketua PGRI Cabang juga menjelaskan, bahwa Konferensi kerja (Konker) ini wajib diselenggarakan oleh para pengurus setiap tahunnya selama masa jabatan berlangsung, menurutnya ini sesuai amanat anggaran dasar organisasi masing-masing, dan berharap para anggota PGRI Cabang dan Ranting mendukung terlaksananya konker ini, sehingga dapat dilaksanakan secara serius dan khidmat, tujuannya adalah agar timbul inovasi-inovasi baru yang bisa dijalankan oleh pengurus PGRI Cabang Parigi dalam setahun kedepan, ujarnya. “Saya merasa senang dan bangga dalam kegiatan ini, sebab pada kesempatan ini seluruh pengurus dan anggota selalu kompak meskipun masing-masing memiliki kesibukkannya, kata Jumid. 

     Penulis (SR02)

Exit mobile version