Iklan

Mahasiswa KKN Dari Universitas Galuh adakan Perpisahan Bersama Perangkat Desa Petirhilir.

suryarengganisnews. com

      Mahasiswa yang telah melaksanakan (KKN), di Universitas Galuh, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, menggelar perpisahan bersama Perangkat Desa Petirhilir.

       Acara perpisahan tersebut yang mana digelar diruang aula Desa Petirhilir wilayah kerja Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, pada hari Kamis, tanggal 3 Maret tahun 2023.

       Kegiatan ini juga yang mana dihadiri oleh Kepala Desa yang diwakili Sekretaris Desa yakni Hidayatul Anwar, juga turut hadir Drs Endang Hardi, M.Pd Selaku Dosen Pembimbing yang disertai juga dari Ketua BPD, LPM, beserta Ulama dan tokoh Masyarakat setempat.

        Pada kesempatan ini Hidayatul Anwar, dalam sambutanya juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya dan berharap khususnya kepada semua ade ade Mahasiswa yang mana  Selama dalam menempuh maupun menjalankan KKN ini selain dengan menghasilkan karya yang baik, alhamdulilah juga banyak memberikan motivasi, terampil dan Inovasi. Sehingga dapat dijadikan sebagai ilmu Pengetahuan baik itu bagi Pemerintah maupun terhadap Masyarakat sekitar.

       Yang mana dari selaku Ketua pelaksana (KKN) Ihsan Ahmad Tibayani, juga menambahkan bahwa yang mana pada kesempatan ini terutama dalam prospek Kuliah Kerja Nyata ini semoga ada banyak manfaat khususnya untuk Desa Petirhilir, KKN ini diikuti oleh 26 orang Mahasiswa dengan berbagai sekripsi dari segala jenis jurusan dan prospek tersebut yang mana dilaksanakan selama ( 1 ) bulan, pungkasnya.

       Adapun dari rangkaian acara tersebut selain menambahkan hikmah, alhamdulilah telah berjalan dengan tertib, aman, dan lancar, karena hal itu ikut serta yang dipandu dan diawasi langsung oleh Babinsa dan Babinkamtibmas khususnya yang ada di Desa Petirhilir.

     Penulis (Adi S)

Exit mobile version