Iklan

Dalam Menanggulangi Harga Pasar, BULOG Bersama DPC IPJI Kabupaten Ciamis, Gelar Program Pasar Murah di Desa Buana Mekar

suryarengganisnews.com

        Masih dalam rangkaian (HPN) Hari Pers Nasional, kali ini DPC IPJI Ciamis bersama Bulog Kabupaten Ciamis mengadakan operasi “Pasar Murah” titik sasaran berada di Desa Buana Mekar, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis, tanggal 2 Maret tahun 2023.

       Dalam operasi pasar tersebut disediakan beras murah dengan kemasan 5 kilogram, diantaranya jenis Medium dengan harga 9450/kilogram, juga ada tepung terigu merk Tulip, minyak goreng merk Sania dan daging ayam serta daging sapi beku.

        Camat Panumbangan Elan Suherlan juga menyampaikan ucapan “Terimakasih kepada rekan pers yang telah membantu Masyarakat yang saat ini tengah membutuhkan, ini merupakan momentum yang sangat berharga bagi Masyarakat khususnya Masyarakat Buana Mekar semoga dengan operasi Pasar Murah ini bisa membantu beban Masyarakat guna memenuhi kebutuhan bahan pokok, dan resesi Dunia tentang harga kebutuhan pokok yang melambung tinggi, mudah-mudahan operasi Pasar Murah ini bermanfaat dan membawa berkah bagi kita semua,”ungkapnya.

       Lanjut Elan,” besar harapan mudah mudahan kedepan bisa melaksanakan lagi, apalagi kini sebentar lagi akan menyambut datangnya bulan suci Romadhan, insyaalloh kami sedang merencanakan dan berkolaborasi dengan pihak terkait untuk bisa melaksanakan Bazar Murah di bulan Romadhan”,tandasnya 

Kepala Desa Buana Mekar sekaligus Ketua Apdesi Kecamatan Panumbangan Ade Dilaga mengucapkan terimakasih kepada IPJI Kabupaten Ciamis dan Bulog atas dilaksanakannya operasi pasar ini.

       “Kami atas nama Kepala Desa Buana Mekar mengucapkan banyak terimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada DPC IPJI Kabupaten Ciamis atas terselenggaranya kegiatan ini,”ungkapnya.

       Lanjut ade”ini sangat membantu sekali kepada Masyarakat kami dikala kebutuhan pangan saat ini lagi tinggi, mudah mudahan apa yang dilakukan oleh rekan rekan media dapat bermanfaat bagi kita semua, harapan kami kegiatan ini bisa dilaksanakan lagi sehingga kebutuhan Masyarakat terutama beras bisa terpenuhi,”tandasnya.

       Ketua DPC IPJI Kabupaten Ciamis Arif Ma’ruf yang sering disapa Golun mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama DPC IPJI Kabupaten Ciamis bersama Bulog.

      “Alhamdulillah hari ini DPC IPJI Kabupaten Ciamis yang bekerjasama dengan Bulog bisa bekerjasama dalam mengadakan operasi Pasar Murah ini, dengan tujuan membantu Masyarakat khususnya Desa Buana Mekar dalam menanggulangi harga kebutuhan pokok yang melonjak tinggi,”ucapannya.

      “Kami dari rekan rekan media mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah khususnya Desa Buana Mekar yang telah memfasilitasi kegiatan ini, kami hadir untuk membantu Masyarakat yang membutuhkan, semoga dengan adanya operasi Pasar Murah murah ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat yang membutuhkan”tandasnya.

    Penulis (Adi S)

Exit mobile version